NAVIGASI

Senin, 21 Maret 2016

Game PC PES 2013 Repack

Assalamu'alaikum...wr...wb... Halo sobat RD
semua.... pada siang hari ini saya ingin
membagikan sebuah game yang bergenre Sport
yang paling banyak digemari oleh para gamers
(penggila game) khususnya sepak bola dari
mulai anak-anak sampai orang dewasa yaitu Pro
Evolution Soccer 2013 atau yang disingkat PES
2013, dan yang akan saya share sekarang adalah
PES 2013 Full Repack.
Mungkin diantara sobat masih ada yang
belum tahu apa itu Repack...?, baiklah akan
saya jelaskan REPACK adalah istilah game yang
di compress secara penuh tanpa pengurangan
fitur-fitur yang ada dalam game ataupun bila
dikurangi hanya akan dikurangi pada segi Video
(Cutscene) dan pengurangan kualitas video tanpa
mempengaruhi jalannya game tersebut, versi ini
masih menjadi kesukaan di kalangan gamer yang
menginginkan game dengan kualitasbagusi
seperti saya hehehe . . .
PES 2013 ini adalah lanjutan dari versi yang
sebelumnya yaitu PES 2010 atau PES 2012,
walaupun sekarang sudah ada PES 2014 tetapi
saya yakin masih banyak sobat yang menyukai
dan memainkan PES 2013 ini (termasuk saya
he...he...he...).
Baiklah, saya tidak akan berpanjang lebar
menjelaskan tentang game ini, langsung aja
unduh filenya pada link download di bawah,
tapi ingat...!!! lihat dulu spesifikasinya apakah
memenuhi syarat di PC/laptop sobat (lihat
spesifikasi yang dibutuhkan di bawah), jangan
dipaksakan memainkan game ini bila spesifikasi
PC/laptop sobat tidak memenuhi standar karena
akan mengakibatkan panas yang berlebihan pada
PC/laptop dan lebih parah lg bisa mengakibatkan
kerusakan pada system baik software ataupun
hardware.
Berikut ini Spesifikasi yang dibutuhkan untuk
dapat memainkan PES 2013:

MINIMU REQUIREMENT:

OS: Windows XP SP3, Vista SP2, Windows 7
CPU: Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent
processor
RAM: 1GB RAM
HDD: 8GB free hard disk space
VIDEO: DirectX 9.0c compatible video card.
128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6200 /
ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics
2000/3000)
SOUND: DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)

800 x 600 monitor resolution

Link Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar